Home » » Spesifikasi Huawei Honor 3C Harga Murah Terbaru 2015

Spesifikasi Huawei Honor 3C Harga Murah Terbaru 2015

Written By Unknown on Selasa, 17 Februari 2015 | 22.58

Huawei Honor 3C memiliki diameter layar 5 inchi yang termasuk cukup lebar untuk ukuran sebuah smartphone. Dengan resolusi HD 720p memiliki tingkat kerapatan mencapai 294 ppi. Dan tidak hanya itu, dengan teknologi layar sentuh yang kapasitif juga akan membuat sangat responsif saat menerima sentuhan. Huawei Honor 3 menggunakan CPU buatan Mediatek MT6582 dengan tipe Quad-core 1.3 GHz yang akan membuatnya bisa menjalankan OS Android Jelly Bean dg sangat lancar. Dual Sim card juga sudah ditanamkan di smartphone ini dg jenis micro sim.

Dari segi jaringan juga terdapat HSDPA yang akan membuatnya mampu mengunduh file dg sangat cepat. Sementara itu untuk bidang koneksi juga tersedia bluetooth versi terbaru, kabel data, dan Wi-Fi. Untuk ber selfie ria, ponsel pintar ini juga sudah terdapat 2 buah kamera. Kamera depan memiliki resolusi sebesar 8 MP. Kamera ini akan menghasilkan gambar yang sangat bagus, karena terdapat beberapa fitur tambahan seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, dan face detection.

Smartphone Huawei Honor 3C memiliki bentuk yang sangat simpel namun elegan, dengan bentuk persegi panjang dan layar yang hampir memenuhi semua sisi pada body Huawei Honor 3C ini. Smartphone memiliki dimensi 139.5 x 71.4 mm serta ketebalan 9.2 mm membuat ponsel ini terlihat cukup besar dan tebal namun tetap nyaman saat digenggam. Huawei Honor 3C memiliki berat cukup ringan hanya 140 gram tidak sebanding dengan ukuran fisik serta body yang cukup besar untuk sebuah smartphone yang terlihat lebih berat . Pada layar Huawei Honor 3C menggunakan tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen yang mampu menghasilkan 16 juta warna. Ukuran pada layar adalah 720 x 1280 pixels atau sekitar 5 inci dengan tingkat kedalaman warna yang sangat tinggi yaitu mencapai 294 ppi pixel density. Huawei Honor 3C ini mampu menghasilkan tampilan menu yang cerah dan dapat menampilkan detail yang cukup bagus. Selain itu smartphone Huawei Honor 3C ini juga dilengkapi dengan fitur multitouch yang dapat mendeteksi lebih dari satu jari pada layar.

Dari sisi dapur pacu, Huawei Honor 3C terlihat lebih gahar dikelasnya dan terhitung sangat mumpuni. Dengan dilengkapi prosesor Quad Core 1.3 GHz menjadikan smartphone Huawei Honor 3C ini mampu mengoperasikan aplikasi dengan cepat dan lancar. Kamu juga bisa memainkan berbagai Game dengan kualitas HD tanpa mengalami lag dan hambatan. Selain itu Huawei Honor 3C menggunakan Mediatek MT6582 dengan grafis kualitas tinggi Mali 400MP2 yang mampu memberikan tampilan dan kenyamanan untuk kamu saat bermain HD Gaming. Untuk sistem operasinya sendiri Huawei Honor 3C sudah berjalan pada Android Jelly Bean v4.2.2 yang banyak kompatibel dengan banyak aplikasi di playstore. Dan untuk RAM sendiri Huawei Honor 3C ini mencapai 2 GB.





Dari sisi kamera, Huawei Honor 3C memiliki resolusi yang sangat tinggi yaitu pada kamera utamanya mencapai 8 MP yang mampu menghasilkan gambar dengan tingkat kerapatan 3264 x 2448 pixels. Kamera Huawei Honor 3C ini dapat menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus dan menampilkan panorama dengan sangat detil sehingga mempercantik hasil potret kamu. Kamu juga bisa menggunakan smartphone ini sebagai alternatif kamera fotografi untuk mengabadikan berbagai momen-momen penting yang akan kamu lewati bersama teman dan keluarga tercinta. Selain itu kamera Huawei Honor 3C ini dilengkapi dengan fitur autofocus , LED Flash , geo tagging , touch focus dan face detection serta dapat juga menghasilkan video kualitas tinggi pada 1080p pada 30 frame per detik. Pada kamera depan Huawei Honor 3C memiliki resolusi yang lumayan untuk berfoto selfie sekitar 2 MP. Untuk menunjang memenuhi aktivitas yang lagi trend saat ini.

Untuk sektor memori Huawei Honor 3C memiliki kapasitas memori internal yang sangat tinggi yaitu dengan kapasitas 8 GB kamu bisa menyimpan berbagai file video dan unduhan aplikasi maupun HD Gaming yang memiliki ukuran file besar dengan leluasa. Walaupun kapasitas memori terpotong karena digunakan untuk sistem operasi Android Jelly Bean namun penyimpanan pada smartphone ini masih tersedia untuk menyimpan berbagai video album dan video musik serta film yang kamu sukai. Kalo masih kurang kamu jangan khawatir karena masih bisa ditambahi dengan menggunakan kartu micro SD yang hingga 32 GB untuk memaksimalkan daya penyimpanan data pada smartphone ini.

Huawei Honor 3C juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur koneksi akses pada jaringan 2G dan 3G. Smartphone ini memiliki teknologi koneksi HSDPA dan HSUPA pada jaringan 3G yang memiliki kecepatan tinggi saat berselancar di dunia maya. Yang mampu mengunduh aplikasi dengan file besar dan tanpa buffer video di youtube. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur koneksi Wi-Fi yang terdiri dari 3 tipe yaitu Wi-Fi Direct, DLNA dan Wi-Fi hotspot yang fleksibel memudahkan kamu dalam berselancar di dunia maya selama ada jaringan Wi-Fi dan bisa menjadikan smartphone ini jadi router yang menjadi acces point ketika tidak terdapat jaringan Wi-Fi atau jaringan Wi-Fi ketika konektifitas dirasa terlalu lambat. Untuk urusan transfer data pada Huawei Honor 3C ini sudah dibekali dengan Bluetooth versi 4.0 yang dapat mentransfer data dengan cepat tanpa menghabiskan daya baterai. Serta terdapat konektor USB berbentuk micro USB v2.0.


Spesifikasi Huawei Honor 3C

GENERAL
2G Network GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G Network HSDPA 2100
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
BODY
Dimensions 139.5 x 71.4 x 9.2 mm (5.49 x 2.81 x 0.36 in)
Weight 140 g (4.94 oz)
DISPLAY
Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
- Emotion 2.0 Lite UI
SOUND Alert types Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
MEMORY
Card slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 2 GB RAM
DATA GPRS Yes
EDGE Yes
Speed HSDPA, HSUPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
KAMERA
Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP
FEATURES
OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
Chipset Mediatek MT6582
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Mali-400MP2
Sensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Radio FM radio
GPS Yes, with A-GPS
Java Yes, via Java MIDP emulator
Colors White/Black
BATERAI
Li-Po 2300 mAh battery

Kelebihan Huawei Honor 3C

  • Layar lebar 5 inch beresolusi HD 1280 x 720 Pixels
  • CPU Quadcore dan GPU Mali 400 Dualcore  dan RAM 2 GB
  • Kamera Depan 5 MP dan Kamera Belakang 8MP
  • Konektifitas lengkap mulai dari Bluetooth terbaru 3G/HSDPA, Wifi dll
  • Baterai besar 2300mAh

Kekurangan Huawei Honor 3C

  • Processor Mediatek masih dipandang sebelah mata

Harga Huawei Honor 3C Terbaru


HARGA BARUHARGA BEKAS
Rp 2.199.000

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.